Minggu, 09 November 2008

Egypt i'm back!!!

Alhamdulillah segala puja dan puji syukur kupanjatkan kepadaNya.
kini setelah sekian bulan aku berlibur di tanah air tercinta Indonesia
aku telah kembali lagi berada di bumi kinanah,negara seribu menara tepatnya di kota
cairo yang sangat menarik.
Beberapa bulan di Indonesia aku lalui dengan berbagai kegiatan yang seru,
mulai dari tamasya keliling alam tropis sampai berkendara keliling kota dengan
menaiki motor tercinta,ya memang keasyikan naik motor hampir tidak pernah aku alami
di mesir ini,karena memang aku tidak punya motor,selain itu iklim plus hawa di sini
menurutku memang kurang cocok untuk selalu naik motor ke sana-sini.
Di musim panas terlalu panas dan gerah rasanya bila naik motor,begitu pula bila
musim dingin tiba maka terlalu dingin badan ini rasanya.Hanya pergantian antara dua
musim tersebut yang menurutku cukup enak untuk digunakan jalan-jalan naik motor.
Ya tapi di sini memang sudah ada hiburan yang begitu cocok buatku itulah komputer
plus koneksi internet yang mantap ( 2Mbps bro!!!) maka dari itu aku sangat bersyukur
karena telah mempunyai hiburan yang cukup menyenang kan ini.


Alhamdulillah segala puja dan puji syukur kupanjatkan kepadaNya.
kini setelah sekian bulan aku berlibur di tanah air tercinta Indonesia
aku telah kembali lagi berada di bumi kinanah,negara seribu menara tepatnya di kota
cairo yang sangat menarik.

Tidak ada komentar: